Resep resep masakan sudah di uji coba dari koleksi buku-buku dan majalah masakan, nantikan tip - tip dari dapurku selanjutnya , Happy Cooking .




Tips

Panaskan Oven Selama 10-15 menit Sebelum Memanggang Kue / Cake.
Loyang Cake di Rak no 2 dari bawah.

Gunakan Butter (Mentega) untuk cake yang lezat dan lembut

Gunakan kuning telur yang lebih banyak jika tanpa putih telur ,tambahkan kuning telur sesuai jumlah putih telur yang dikurangi.

Untuk hasil gorengan yang kering tidak berminyak ,campur minyak sayur dengan mentega putih 1:1 atau bisa dicampur dengan minyak padat.

Sabtu, 07 Mei 2011

Tips Kesehatan

info by health.detik.com
"Yoghurt yang tidak dingin atau tidak ditaruh di dalam lemari pendingin sebaiknya tidak usah dibeli, karena sudah tidak ada manfaatnya."

"Tempe bisa mengobati penyakit maag karena mengandung protein (yang sudah siap diserap tubuh karena terlebih dulu dicerna oleh jamur) dan senyawa anti inflamasi."

"Kelebihan protein bisa membahayakan tulang. Tubuh menghasilkan zat kimia sulfat yang menyebabkan kalsium keluar dari tulang. Sulfat semakin banyak ketika Anda banyak makan daging merah."

"Membaca buku dapat membantu meningkatkan daya ingat dengan mengharuskan untuk berpikir dan membayangkan banyak detail seperti karakter, plot, dll."

"Jangan langsung tidur usai makan malam bila ingin tidur nyenyak. Beri jeda waktu beberapa jam setelah makan malam sebelum beranjak ke tempat tidur."

"Rebusan daun jambu biji dapat diminum untuk mengatasi anemia. Daun jambu biji mempengaruhi pembentukan sel darah, khususnya hemoglobin pada penderita kurang darah."

"Ikan tidak hanya membuat jantung sehat, tapi juga mengecilkan pinggang. Asam lemak omega-3 meningkatkan sensitivitas insulin yang membantu membangun otot dan mengurangi lemak perut."

"Ukuran payudara cenderung mengecil ketika wanita mengonsumsi kopi lebih dari 3 cangkir/hari. Agar bentuk dan ukuran payudara tetap terjaga, batasi minum kopi dalam takaran yang wajar."

"Konsumsi buah pepaya atau menjadikannya sebagai masker dapat membantu mengurangi keriput pada wajah."

"Wortel banyak mengandung beta karoten yang berhubungan dengan anti kanker, meningkatkan sistem kekebalan dan melindungi arteri. 1 wortel sehari dapat mengurangi risiko kanker paru-paru dan mencegah penyakit mata seperti katarak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda, terima kasih.

Cari Masakan Disini

Today

Our Blogger Templates Web Design